Sabtu, 02 November 2013

TA, Skripsi, anything that’s not the last!

apa kabar kawan semua,lama sudah saya tidak muncul. Saya minta maaf karena masih banyak kegiatan,sehingga belum sempat untuk meng-update blog saya.
Kali ini saya akan membahas tentang Tugas Akhir,Skripsi,dan sejenisnya. Maklum karena tahun ini saya sudah mencapai mahasiswa tingkat akhir untuk jenjang S1. Sebagai mahasiswa yg teladan sudah seharusnya untuk segera menyelesaikan salah satu “musuh” di kehidupan kita terutama dalam bidang pendidikan.Banyak mahasiswa sekarang yg sudah tahap akhir masih keasyikan dengan kerja sampingannya bahkan tetapnya karena mereka merasa tercukupi dengan gaji yg diterima.
Sebagai mahasiswa yg memiliki rasa idealisme sudah seharusnya kita mengubah maindset yg jadul dengan terobosan2 yg baru dan tidak norak. Menyelesaikan TA atau Skripsi dengan secepatnya lebih baik ketimbang dengan mengulur2 hingga tak tahu kapan terselesaiakan. Zaman sudah berkembang dengan cepat,apa mau kita tertinggal terus dan tidak menginginkan duduk di jabatan tertinggi.
Dan kita yang sudah menyeselesaikan TA atau skripsi terutama pada jenjang S1 jangan mudah puas. Masih ada panjang jalan untuk yang kamu tempuh untuk mengubah nasibmu dan nasib bangsa ini ke depan. Karena sebagai pemuda bangsa wajib hukumnya untuk memberikan prestasi yang terbaik! Fokus untuk menjalani hidup dengan bekal ilmu yang mumpuni akan lebih baik dibandingkan dengan mereka yang bermalas2an dan tidak peduli apa yg mereka berikan kepada bangsa ini.
Jangan sampai ilmu yg kamu miliki tidak kamu gunakan kepada adik2,sahabat,maupun guru. Percuma kamu dapatkan ilmu tapi tidak kamu bagi.
Terus berjuang kawan yg sekarang sedang berjuang untuk melalui TA dan skripsi!!

Tidak ada komentar: