Senin, 24 Juni 2013

Kastarie's Show Balekambang

apa kabar semuaa..
lama gak nge-post blog,buat refresh pikiran kali ini gua akan nge-share pantai yang eksotik di Kab.Malang.
================================================
Balekambabg Beach...

Hari sabtu bulan april kemarin segerombolan anak kos yang otaknya pada kacau balau karena badai skripsi dan hutang merencanakan refreshing ke sebuah pantai yang tidak asing lagi bagi warga Malang. berbekal senjata AK-47 dan penembak jitu sekitar pukul 7 pagi mereka mulai bergerak ke arah selatan Malang. Dengan bekal cuma air mineral mereka menyusuri jalan yang mulus,rusak,dan berkelok-kelok.sekitar 2 jam perjalanan merek telah sampai di markas besar jendral futsal lapangan tengah yaitu Mr.Anang. Tanpa di komando sam anang mempersilahkan para anggota gembel Oyi untuk sarapan pagi.

Kenyang sarapan pagi mereka bergegas untuk perjalanan ke pantai,sekitar 30 menit mereka telah sampai.dengan menunjukkan kartu anggota FBI mereka bebas melewati loket masuk yang seharusnya mereka bayar sekitar Rp.5000. Sampai di sana mereka mulai bergerilya untuk menemukan spot yg bagus buat narsis dan berikut nominasi spot narsis terfavorit.
Jembatan Pura Balekambang

Pura Balekambang

Pojok Pura Balekambang

Tampak bibir pantai Balekambang

Luasnya Lautan
































































Di tengah-tengah menikmati deburan ombak yang menghantam badan,ada serangan mendadak dari pihak ombak yang besar. Salah satu anggota Kastarie's mengalami luka serius di tangan. ia kurang waspada dalam menghadapi serangan ombak yang bertubi-tubi dengan menggunakan formasi 4-4-2. Dengan kejadian tersebut tak menghalangi niat mereka untuk menaklukkan semburan ombak pantai selatan.
Serangan musuh menghempaskan seorang panglima

lesehan nunggu ombak

panglima jendral minta di obatin

gembel oyi




























































Setelah hampir 2 jam bergelut dengan air,waktunya mereka mengisi amunisi yang paling penting apalgi kalau tidak makan-makan. Dengan seporsi bakso dan 1 buah kelapa muda cukup menggantikan peluru-peluru yang telah habis di makan ombak.
isi amunisi #1

isi amunisi #2































Karena belum puas karena di kalahkan oleh ombak mereka akhirnya mencoba untuk menaklukkan lagi ombak yang lebih kecil yaitu di sebuah muara yang paling tenang alirannya.
paradise

ombak datang

the A-team

lulus ujian koppasus :D




























































Butuh sekitar 5 jam untuk menaklukkan musuh dan akhirnyaa senja mulai datang,mereka pulang dengan wajah terpuaskan.
==========================================
Nikmati hidupmu selagi kamu masih mampu menaklukkannya..

@galihrama18

Tidak ada komentar: