Kamis, 13 Juni 2013

Icip-icip Kuliner Kota Malang #Maknyus

Apa kabar pemirsa pengunyah...
Kali ini saya akan memperkenalkan kuliner yang paling populer di kota Malang..

Siapa yang tak kenal dengan kota Malang,kota dingin yang penuh dengan kehangatan orang-orangnya. Ragam budaya dan kuliner terdapat di kota kebanggaan Aremania ini. Berikut beberapa kuliner yang menjadi favorit lidah para wisatawan yang singgah di kota Malang:

1.Bakso Malang + Bakso Bakar
Kuliner satu ini merupakan kuliner andalan yang wajib di nikmati wisatawan. Dengan bakso terbiat dari daging sapi di tambah beberpa menu tambahan yaitu mie,goreng,siomay,dan tahu, kuliner cukup mengenyangkan perut penikmat kuliner. Untuk Bakso bakar, menu ini merupakan kreasi yang diberikan pedagang bakso kepada pengunyah agar tidak bosan dengan menu bakso biasa. Bakso bakar ini sajiannya dengan cara dibakar seperti sate di tambah dengan bumbu kecap.
Bakso Malang

Bakso Bakar





























2. Mie Setan
Mie ini khusus bagi penikmat kuliner pedas, dengan berbagai tingkatan level yang disediakan oleh si penjual, pengunyah bebas memilih sesuai selera dengan tingkat kepedasan yang berbeda. Kuliner ini merupakan idola para remaja yang suka mengunyah.
Mie Setan
















3. Ceker Setan
Kuliner yang terbuat dari ceker ayam ini merupakan kuliner pedas kota Malang yang menjadi favorit mahasiswa kota Malang. Ceker setan ini hanya buka pada malam hari, untuk menikmati kuliner ini anda harus siap-siap untuk antre.
Ceker Setan
















4. Cwie Mie Malang
Kuliner ini merupakan sejenis pangsit mie, namun memiliki ciri khas yang berbeda.
Cwie Mie
















5. Angsle
Salah satu kuliner yang ada pada waktu malam hari saja ini cocok untuk menghangatkan badan dengan dinginnya kota Malang. Paduan roti,kacang ijo,ketan plus kuah santan beraroma jahe sungguh memanjakan lidah anda.
Angsle
















Demikan kuliner kota Malang yang dapat saya share dan menjadi favorit penikmat kuliner, sebenarnya masih banyak berbagai macam jenis makanan dan jajanan kota Malang yang ada. Semoga bermanfaat buat referensi anda yang ingin berwisata ke kota Malang.

Tidak ada komentar: