Jumat, 07 Juni 2013

Kreativitas dan Loyalitas Tanpa Batas #Aremania

Salam Satu Jiwa AREMA...
Tidak Kemana-Mana Tapi Ada di Mana-Mana...

Siapa yang tidak tahu dengan klub sepak bola yang bermarkas di bumi AREMA kota Malang? tentu kalian semua pasti tahu, siapa lagi kalau tidak AREMA INDONESIA. Klub yang berlambangkan kepala singa ini merupakan klub papan atas di ranah kompetisi Indonesia Super League (ISL). Klub yang sudah menjuarai liga sebanyak 2 kali ini, sementara ini menempati posisi ke-2 klasemen sementara ISL 2013.

Jika kalian cermati mulai dari pedagang bakso hingga counter HP menggunakan nama AREMA. Sebagian besar di daerah Indonesia pasti terdapat warung,toko,apapun jenisnya menggunakan kata AREMA. Memang AREMA tidak kemana-mana tetapi ada di mana-mana.

Dengan komposisi pemain dan jajaran pelatih yang mumpuni, manajemen AREMA menargetkan juara untuk musim ini. Mulai dari sektor penjaga gawang hingga pemain depan di dominasi oleh pemain timnas Indonesia. Dan kualitas pemain lokal seperti Sunarto, Dendy Santoso, Beny Wahyudi,dan masih banyak yang lain merupakan nilai plus bagi tim yang dijuluki Singo Edan ini.

Tak kalah apiknya pemain 12 juga turut andil dalam mendukung tim singo edan, mereka di juluki Aremania. Aremania sudah beberapa kali menyandang sebagai the best supporter. Kreativitas, loyalitas dam militan merupakan senjata ampuh Aremania dalam mendukung Singo Edan. Laga kandang dirasakan oleh tim tamu bagaikan masuk ke dalam neraka dan mental mereka akan jatuh. Selain membirukan kandang, Aremania selalu mendampingi timnya apabila main ke kandang musuh.

Siapa yang kenal dengan dirigen Aremania?pasti mayoritas dari kalian mengenal sosok Yuli Sumpil. Dirigen yang sudah banyak makan garam di pinggir lapangan ini merupakan leader dari kekompakkan Aremania. Dia juga pernah bermain dalam film The Conductor. Yuli Sumpil merupakan roh dari Aremania, mulai dari koor hingga gerakan-gerakan yang atraktif ia tunjukkan kepada penonton.


Dirigen Aremania: Yuli Sumpil















Semakin moncernya permainan AREMA maka kreaativitas Aremania semakin "Edan". Mulai dari giant flag hingga red flare selalu menghiasi stadion utama Kanjuruhan. Dari situlah banyak supporter dari tim lain yang mencontek bahkan berguru kepada Aremania. Kita tahu Aremnia adalah supporter yang cintai damai, dengan misi DaBoRiBO (Damai Boleh Ribut pun Boleh). Bangga menjadi AREMA!!
Berikut video Aksi Aremania di stadion Kanjuruhan:

Red Flare1


Paper Rain


Red Flare2


Smoke Bomb


Sky Lantern


Red Flare3
















































































sumber pict: https://www.facebook.com/pages/GATE-4/176795929095798

Tidak ada komentar: