Selasa, 04 Juni 2013

Kastarie's Backpacker-an

Cerita ini berawal dari sebuah gangster kost yg berkediaman di Kepuh Nirwana Residence merencanakan sebuah misi untukbackpacker-an menjelajahi kota Bandung dan Jakarta. Tanpa rasa takut akan preman dan kelaparan akhirnya mereka memutuskan untuk berangkat, dengan jiwa DaBoRiBo (Damai Boleh Ribut pun Boleh) maka tanggal 15 Maret lalu mereka berangkat dari Bumi Arema. Sebelum ke Paris van Java, mereka harus singgah terlebih dahulu di kota Pahlawan kota yang menurut mereka bagaikan neraka jahanam hehe
Stasiun Gubeng, Surabaya
















Karena jam malam berlaku di SBY,merek memutuskan untuk menginap di hotel kaki lima. banyak serangan hewan cadas yg menyiksa mereka. Namun,mereka tak hiraukan yang penting molorr.
Hotel Kaki Lima, Surabaya




















Akhirnya tepat pukul 6 pagi,mereka berangkat ke Bandung dengan bantuan KA.Pasundan. Alhamdulillah kendaraan ini lumayan kosong jadi mereka bisa molor (lagi).
KA.Pasundan
















Sekitar 15 jam dengan bokong berasa berakar,akhirnya mereka tiba di kota bandung dengan mulus tanpa lecet sedikitpun. Beruntung mereka mempunyai leader dari LA.Mania (Mbah Get).
Stasiun Kiaracondong Bandung
















Suasana Bandung ini sebenarnya hampir sama dengan kota Malang,pun juga ceweknya yang geulis2 pisan. Esok paginya tim gembel oyi ini berangkat ke kawah putih di dampingi pak dadang sebagai driver+guidenya. Di kawah putih ini banyak anggota kastarie's ini ingin berenang dan diving,tapi oleh petugas disana tidak di ijinkan karena anggota kastarie's ini penuh dengan dosa. Jadi petugas itu takut kalau air kawah tersebut tercemari oleh dosa2 dari mereka #abaikan.
Kawah Putih Bandung
















Seharian mereka keliling2 Kota ini,tanpa terasa malam pun tiba terdengar burung hantu suaranya merdu uuhuu..uhuu..*Lho kok bablas nyanyi hehehe. Malamnya mereka keliling kota dengan menyinggahi tempat2 kongkow anak mudanya Bandung mulai dari Dago,Braga,hingga Trans Studio.
Kantor Pos bandung

Gedung Sate Bandung

Tak lupa juga foto dengan neng geulis

Menikmati Kuliner Bandung

Trans Studio Bandung juga tak kalah seru










































































Pukul 00.00 dengan sangat terpaksa mereka meninggalkan kota uyee ini dengan berkaca-kaca karena kereta KA.Serayu Malam akan berangkat menuju Batavia. Sekitar 3 jam-an akhirnya mereka sampai di Ibu Kota dengan wajah bantal. Jam 5 subuh mereka mulai bergerak ke GBK untuk melakukan jogging dan senam SKJ karena badan sangat jarang di gerakkan. Di GBK mereka bertemu dengan pak Timur Pradopo untuk melamar pekerjaan menjadi anggota densus 88. Sungguh rejeki memang tidak kemana di GBK(lagi) mereka juga bertemu stiker mungil timnas yg berasal dari SBY ,siapa lagi kalu bukan Andik Vermansyah.
Pose with pak Timur Pradopo

Pose with Andik Vermansyah































Dan tujuan akhir bacpacker kali ini adalah Monumen Nasional (Monas). Monumen kebanggan Jakarta dan Indonesia ini lumayan luas,apalagi di kelilingi dengan gedung2 tinggi Monas tidak kalah mentereng dengan gedung yang lain. Mereka menyempatkan untuk naik ke puncak monas untuk melihat situasi macetnya ibu kota. Beruntung di puncak Monas anggota kastarie's tidak melakukan atraksi terjun bebas, Dikarenakan kelembapan udara dan arah angin tidak menentu sehingga mereka membatalkan aksi nekat tsb #abaikan.
Monumen Nasional, Jakarta

Puncak Monas, Jakarta



















Demikian sedikit cerita oleh2 Bacpecker-an selama 4 hari di kota Bandung dan Jakarta semoga membawa manfaat dan wawasan buat pembaca hehehe....Makasih :D

4 komentar:

kim uwah mengatakan...

mantabbb,,malah pengen gae blog lahhh,,hehee

bleki_caem mengatakan...

sungguh cerita yang sangat mengharukan, smoga bisa lekas di Film kan

Galih Ramadhan mengatakan...

amiinnn pemirsa!!

sigit kurniawan mengatakan...

Moco nggarai kngen...